Ketua Umum PKB: Rhoma Irama Punya Pendukung Banyak


TRIBUNNEWS.COM,TEGAL--Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) terus memantau tingkat elektabilitas dan daya dukungan masyarakat, terhadap Raja Dangdut Rhoma Irama, sebagai Capres 2014.


Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mengatakan, Rhoma Irama mempunyai pendukung yang banyak dan berhak mencalonkan diri sebagai capres. Dan partainya, akan terus melakukan survei elektabilitas Raja Dangdut itu setiap tiga bulan sekali.


"Kalau hasil surveinya paling tinggi, PKB akan merekomendasikan Raja Dangdut itu menjadi capres pada Pemilu Presiden 2014," kata Muhaimin usai melantik pengurus DPC dan DPAC PKB 2012--2017 Kabupaten Tegal Jawa Tengah, Minggu (17/2/2013).


Selain memantau tingkat elektabilitas Rhoma Irama, kata dia, DPP PKB juga akan melakukan hal yang sama terhadap tokoh lainnya. Seperti Mahfud MD., Ani Susilo Bambang Yudhoyono, dan Hatta Rajasa.


"Keempat tokoh itu akan kami uji di lapangan. Kami akan melihat, siapa yang tertinggi dan itulah yang akan direkomendasi menjadi capres," kata Muhaimin yang datang bersama Ketua PBNU Said Agiel Sirajd.


Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi itu mengaku bahwa dirinya sempat terkejut, terhadap elektabilitas Rhoma Irama sebagai capres, sebagaimana yang dilansir salah satu lembaga survei.


"Pada survei tersebut, Rhoma Irama masuk peringkat (berada di urutan keempat di bawah Jokowi, Prabowo, dan Megawati dengan 10,4 persen, red.) sehingga ini cukup mengejutkan dan menggembirakan. Kalau soal popularitas, Rhoma Irama nomor satu," katanya.



You're reading an article about
Ketua Umum PKB: Rhoma Irama Punya Pendukung Banyak
This article
Ketua Umum PKB: Rhoma Irama Punya Pendukung Banyak
can be opened in url
http://beritaperubahan.blogspot.com/2013/02/ketua-umum-pkb-rhoma-irama-punya.html
Ketua Umum PKB: Rhoma Irama Punya Pendukung Banyak

Title Post: Ketua Umum PKB: Rhoma Irama Punya Pendukung Banyak
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Berita perubahan

Thanks for visiting the blog, If any criticism and suggestions please leave a comment

0 komentar:

Poskan Komentar